Sinergitas TNI-Polri dalam menyambut HUT RI ke-75, bentangkan bendera Merah Putih sepanjang 75 Meter di Bamgi.

Dipublikasikan oleh 4ndr3 pada

Menjalin sinergitas antara TNI-POLRI dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke-75 Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan satuan Brimob Kompi 2 Batalyon D beserta Pemda Kabupaten Mappi dan masyarakat bentangkan bendera Merah-putih sepanjang 75 Meter di distrik Bamgi Papua.

Melalui keterangan tertulis yang diberikan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di kabupaten Mimika Papua, Minggu (16/08/2020)

” Hal ini merupakan salah bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan juga masyarakat dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke-75 di kabupaten Mappi “.

” Kegiatan ini juga di ikuti oleh Letda Inf Bayu selaku Danpos Bade dan juga Sertu Budi yang merupakan Danpos Keppi dimana tempat pelaksanaannya berada di tengah-tengah antara pos Keppi dan Pos Bade ” ujar Dansatgas.

Dansatgas juga mengatakan bahwa sinergitas yang dilakukan oleh Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Brimob Kompi 2 Yon D Pelopor ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-POLRI di lapangan.

” Pada intinya ini merupakan sinergitas yang selalu di bangun dimana TNI-POLRI harus bersatu demi keutuhan NKRI tidak hanya di kota besar namun sampai juga di daerah pedalaman ” tambah Dansatgas.

Selain kegiatan membentangkan bendera sepanjang 75 Meter yang artinya memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-75 ini juga diawali dengan kegiatan tari-tarian dan juga sambutan baik dari Pemda, kepolisian serta dari Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad.

Yulius Yaas, S.IP selaku kepala distrik Bamgi mengatakan rasa terimakasihnya atas kerjasama Satgas dalam kegiatan tersebut.

” Kami berterimakasih kepada Satgas 754 Kostrad dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan lancar dan aman ” ujarnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *